POSTING KE 100



Annyeong...^^^
ni aku.. icha.. maksudku Kang Je-Hoon.
aku bingung banget mau mosting apa. ni posting ke 100...
hehehehee...
emang ga jelas banget. tapi aku mau posting yang ke 100 thu beda ama yang lain..
hehehehe..
aku mau cerita semua tentang aku di sini.
namaku Risa Christanti Gunardi. dulu aku di panggil chicha. tapi sekarang jadi icha.
aku lahir tanggal 10 maret 1995. jadi umurku sekarang 16th...
di sisi lain aku seneng karena aku sudah berumur untuk melakukan banyak yang aku mau... tapi di sisi lain sedih juga,. padahal baru kemaren aja 12th. masa sekarang udah 16th.
hahahaha...
rumahku di kota Purwokerto. tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan pindah ke Korea. aku punya keyakinan penuh mengenai itu. aku suka negara, budaya dan  terutama artis2 sana,. fantastic banget...
aku sekolah di SMK TELKOM SHANDY PUTRA PURWOKERTO
aku ambil jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK. jadi nantinya aku bakal bikin2 program en web gitu... aku cinta banget sekolahku. aku seneng sekolah di situ. walaupun aku hampir mati gara2 cape banget. memang sedikit penyiksaan. tapi yang jelas aku tahu kalau di Korea juga gini. dan bahkan mungkin lebih parah. jadi aku terima aja...
aku punya 2 sahabat di sekolah.. yang satu namanya Kang RaeKyo.. dia sukanya ama EunHyuk. orangnya bloon abis.. geje banget. keras kepala dan ga peka. masa untuk tugas sekolah, PR, ulangan dia ga bisa peduli ama diri sendiri. yang ada aku yang marah2 kalo nilainya dia jelek. tp gapapa. itu membuktikan kalo aku mirip ama Key Oppa. hahahahaa.. aku emang jodoh ama dia.. xixixiixixixixiii
yang kedua namanya Kang EunJoon.. dia orangnya asik. dia juga Korean Lover. dia suka banget ama TaeMin en Ryeowook.. hahahaha.. aku betah di sekolahku karena ada orang yang sejenis ama aku kaya EunJoon.
dia orangnya keras kepala abis.. ga peduli kata2nya itu bener atau salah. dia akan perjuangkan itu dengan apapun. terutama dengan perang mulut. aku suka ama sifatnya itu. dia keras untuk memperjuangkan sesuatu. tapi bukankah mempertahankan sesuatu yang salah itu salah besar. hahahaha


aku sayang mereka. oww iyaa.. aku juga banyak banget kekurangan. ada begitu banyak yang aku ga suka dari sifatku. kalau ada orang yang sifatnya mirip ama aku, aku pasti benci orang itu. tapi mau gimana lagi. ini aku.. Kang Je-Hoon. hahahaa.. aku berusaha keras buat ngubah sifatku tanpa banyak orang lain tahu. kadang mereka ga sadar kalau aku lagi sulit untuk mengendalikan diri supaya sifat burukku hilang. doain ya supaya aku cepet bisa banyak berubah. aku pelayan di Gereja. aku cukup aktiv di situ. dengan di komunitas ini aku bisa berjalan lurus. aku hanya melakukan hal-hal positiv bagi seorang remaja. aku tidak seperti remaja lain yang mengerikan. yang ada di otakku hanya Tuhan, Keluarga, Sekolah dan tentunya Super Junior, Shinee, SS501..
hahahahaa..

hmmm.. ini postingan ke seratusku... nantikan postingan yang spesial lainnya yuaa..
gomawo...
saranghandago...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha,, kurang ajar kamu,, tapi emang bener sieh.. aku gitu,,., hahaha
gomawo je-hoon.. di tunggu ff tentang aku ama eunhyuk yuaa.. hahahaha

Unknown mengatakan...

:)

Posting Komentar