Fanmeeting suju-kangin






Kangin akan muncul di Fanmeet SJ hari ini menjadi kenyataan. Bisa dibayangkan reaksi yang muncul saat melihatnya muncul di tengah performance Marry u ? dari tahun ke tahun fanmeet SJ selalu have fun ! penuh canda, tapi mungkin inilah Fanmeet paling berkesan dan paling emosional.
Bagaimana tidak, bukan hanya leeteuk, tapi hampir semua member dan seluruh fans dari berbagai Negara yang hadir saat itu berteriak dan menangis sejadi – jadinya. Ia muncul sebentar, kemudian kembali ke belakang panggung sebelum kahirnya muncul lagi dengan pakaian casual jersey.
Setelah Marry U, berikutnya adalah performa dance, tapi sepertinya Teukie tidak lagi bisa berkonsentrasi, seluruh gerakan yang dilakukannya salah sepanjang lagu.
Kemudian berlaih ke lagu berikutnya Sorry Sorry, disini tidak seperti biasanya, Heechul tidak banyak senyum hanya menatap lurus dan setelahnya ia menghilang dan gak naik lagi ke atas panggung sampai akhir acara.
Di penghujung konser, Leeteuk berkata pada Eunhyuk partnernya ~Eunteuk” Aku masih memiliki Kangteuk!”

Kemudian ada yang memberitahu kalau Heechul tidak berada diatas panggung, dan Leeteuk menyuruh member yang lain untuk segera mencarinya. Para fans kerap berteriak ““Kim Youngwoon! Kim Youngwoon!” karenany Teukie meminta Kangin untuk naik ke atas panggung. Dan saat Kangin naik, ia turut menggandeng tangan Heechul. Sepertinya dibelakang panggung Heechul tidak berhenti menangis, dan ia menolak naik ke atas panggung sampai akhirnya seseorang mendorongnya untuk naik. Hingga akhir Kangin menggenggam tangan hyung-nya itu dengan erat.
Ia meminta semua untuk menunggunya kembali dalam 2 tahun, ia berlutut dan membungkuk hormat ke semua penonton yang hadir. “ Aku minta maaf, tapi aku akan kembali dengan sehat dan kami ber-13 akan kembali berdiri diatas panggung ini dalam 2 tahun, jadi tunggulah kami dan jangan berpaling ….”

Video fanmeet tahun lalu juga ikut diputar, Leeteuk bertanya, “ Siapa dari kalian yang datang tahun lalu ?”…seseorang mengangkat tangannya dan Wookie bertanya “ Kamu datang ?” fans tersebut mengannguk.
Saat Kangin panggung, ia berhenti di sebelah Leeteuk. Teukie menggandeng tangannya dan berkata “We are Kangteuk, Kangteuk”, ia terus mengulangi kalimat tersebut berkali – kali. Kangin mengangguk “Yes, Kangteuk”, kemudian mengatakan sesuatu kepada Teukie.
Mungkin, bagi Kangin sendiri, ini merupakan kesempatan terakhirnya berada di panggung yang sama dengan para member dan beratap muka dengan para fansnnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang memohon agar dirinya diberi kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan sebelum memasuki wajib militer bulan depan.

0 komentar:

Posting Komentar