Wawancara SS501 dengan 7-Watch






Walaupun mereka berlima memiliki kekuatan sendiri-sendiri untuk tampil solo, tapi mereka jadi penuh semangat ketika bersama-sama. Pesona SS501 keluar dengan alami melalui perbincangan dengan mereka.

Pesona SS501 benar-benar mengaggumkan! Ketika interview ini berlangsung, basement studio rekaman dipenuhi dengan fans. Pengantar makanan bahkan mengira sedang ada konser band terkenal dari Taiwan “Mayday”. Ketika SS501 menyelesaikan acara promosi dan berangkat ke airport. Pakaian Kim Hyun-Joong hampir lepas. “Kami tidak pernah mengira ada fans sebanyak ini dan kami juga agak terkejut dengan keantusiasan dan semangat dari fans Taiwan. Tetapi kami sangat senang.!” Mewakili tim, leader Kim Hyun-Joong berkata tentang fans Taiwan.


Sangat lazin jika grup idola memiliki rumor atau konflik. Walaupun member SS501 selalu mengeluarkan ‘breaking news’ tentang masing-masing member, tetapi kita akan tetap merasakan kesatuan dan semangat dari 5 member.

Mereka ditanya tentang kesan pertama mereka terhadap masing-masing member.

    Jung-Min = Hyung-Joon adalah anak muda yang suram (Hyung-Joon langsung memberikan tatapan galak)
    Hyun-Joong = Kyu-Jong sangat sedikit bicara dan dia tidak terlalu tinggi (Hyun-Joong oppa aneh,, padahal Kyu-Jong oppa tinggi lhoo)
    Hyung-Joon = Hyun-Joong selalu 4D, tapi dia sangat jantan dan sering mentraktir kami
    Kyu-Jong = Aku ingat ketika pertama kali Young-Saeng dating, dia berpakaian serba putih dan sangat berbakat dalam menyanyi
    Young-Saeng = Walaupun Jung-Min sangat lucu, dia orang yang sangat peduli dan tau bagaimana menjaga orang lain.


Tema untuk 7-Watch sekarang adalah tentang retoran dan makanan. Xiao Long Bao, nasi goring dan Bubble tea dari Taiwan sangat berkesan bagi SS501. Young-Saeng berkata “Aku tidak memiliki perasaan khusus ketika pertama kali mengunjungi Taiwan selain banyak makanan disini sangat cocok dengan seleraku.”
SS501 merekomendasikan makanan yang terkenal di Korea. Kim Hyun-Joong sangat merekomendasikan bibimbap dan BBQ di Jeonju. “Yang paling aku sukai adalah bagian perut daging babi!” (Kim Hyun-Joong memiliki took ayam goreng)
Faforit Jung-Min adalah Kimchi Jigae (sup) dan ayam gingseng. “Walaupun sekarang musim panas, tapi orang Korea percaya dengan ‘menggunakan panas untuk mengusir panas’, aku harap semuanya juga dapat merasakan Kimchi Jigae di musim panas”

0 komentar:

Posting Komentar