SS501 INTRODUCE YOUR FELLOW MEMBERS



Setelah melihat dan membaca banyak interview yang dilakukan oleh SS501 dengan media Taiwan. Kali ini adalah mini intro dari member untuk member lainnya yang berisi tentang pengenalan dan apa yang dipikirkan member terhadap member lain. Ini dilakukan sewaktu fanmeeting di Taiwan.


Park Jung-Min Intro
Huh? Seperti yang semua ketahui. Pertama leader SS501, Hyun-Joong. Dia adalah pemimpin. Kemudian Young-Saeng. Dia adalah vokalis utama dan memiliki image Prince, dan dia sedikit misterius. Lalu Kyu-Jong. Um… dia adalah center. Dari beberapa sudut pandang, dia memiliki peran sebagai orang netral di SS501. Dia tidak berat ke sisi manapun. Dan Hyung-Joon. Dia yang paling muda. Dia seperti kura-kura.


Heo Young-Saeng Intro
Leader SS501, Hyun-Joong hyung karena dia adalah pemimpin dan laki-laki yang sangat dewasa, sangat pintar, sangat jujur. Selalu maju, bukan orang yang suka ragu-ragu. Begitulah sifat Hyun-Joong. Laki-laki yang sangat dewasa.


Kemudian Kyu-Jong, dia adalah center. Selalu memiliki pandangan yang tidak memihak. Dia sangat pemaaf dan berhati besar. Jika ada masalah (kakak adik dan persahabatan dengan yang paling muda), perannya selalu sebagai orang yang mengkoordinasi. Sudut pandangnya yang tidak memihak benar-benar bekerja dengan baik. Dia juga sangat mengerti dengan orang lain karena sifatnya yang pemaaf. Kyu-Jong adalah orang yang punya penuh perasaan.

Kemudian Jung-Min. sexy Charisma Jung-Min. sangat pintar membawa suasana. Karena itulah, jadi banyak yang bisa dibicarakan. Bukan bermaksud mengatakan dia cerewet. Rasa penasarannya sangat tinggi. Dia sangat bersemangat. Suasana akan cepat menjadi hangat. Teman seperti itulah dia. Kemanapun ia pergi, suasana tempat itu dan grup akan cepat menjadi bersemangat. Begitulah Jung-Min.

Kemudian, magnae Hyung-Joon. Dia ambisius, sangat pekerjja keras – suka kesibukan. Jadi, semangatnya selalu tinggi. Kapanpun, dia selalu sangat serius dan bekerja keras. Memiliki sisi jantan. Tapi kadang-kadang dia memiliki karakter anak kecil di dirinya. Membuat orang merasakan “wajar saja, dia paling muda”. Hyung-Joon adalah teman yang cute.



Kim Hyung-Joon Intro
Pertama adalah Hyun-Joong hyung. Dia adalah leader. Penampilannya di BBF sangat mengagumkan dan banyak disukai. Dia bekerja sangat keras dan tahu bagaimana caranya mengurusi member lain. Begitulah sifatnya.

Kemudian Young-Saeng hyung. Dia adalah member tertua kedua. Dia dan aku ngobrol banyak tentang music. Kami selalu memiliki obrolan yang menarik tentang musik, jadi kami sangat dekat. Dia seperti kakak kandungku. Dia kakak yang pendiam dan tulus.

Kemudian Kyu-Jong yang umurnya sama denganku. Dia tidak banyak bicara dan sangat tulus. Ketika pertama kali bertemu, aku kira dia sangat kejam dan dingin, tapi sebenarnya dia sangat lembut dan bersemangat. Dia adalah teman yang penurut dan tenang.

Terakhir Jung-Min. Dia juga sepantar denganku. Kepribadiannya sangat ramah dan dewasa. Di rumah, dia sering mencuci piring. Dia memasak untuk semuanya. Dia biasanya menawarkan diri untuk membantu orang lain dan selalu menjaga semuanya. Dia teman yang sangat baik dan menarik.


Kim Kyu-Jong intro
Pertama adalah Leader Hyun-Joong hyung. Dia benar-benar jantan. Dia sangat dermawan, cepat akrab dan dapat diandalkan. Aku tinggal dengan dia. Kadang-kadang, dia sembunyi dan menangis diam-diam pada malam hari. Dia tidak akan mengatakan kepada orang lain jika dia sedang sedih. Dia akan menghadapi kesedihan itu sendirian. Dia sangat kuat.

Young-Saeng suka kebersihan dan suka merapikan barang-barang. Kenapa aku berkata seperti itu? Karena ia seperti ibu di grup. Suka masak dan suka semua yang berhubungan dengan makan. Dia juga penyanyi terbaik kami. Vocal utama.

Jung-Min adalah juru bicara kami. Karena dia sangat baik dalam berkomunikasi, dia yang paling banyak bicara di interview. Dia juga mengobrol dengan baik di stage. Kemanapun kami pergi, Jung-Min yang bertanggung jawab dalam belajar bicara bahasa local. Jung-Min adalah member yang paling baik dalam kemampuan berbahasa.

Terakhir adalah magnae Kim Hyung-Joon. Dia sangat suka dance dan bernyanyi. Dia menciptakan koreografi dan membuat lagu. Dari sudut pandang musik, dia member yang sangat pekerja keras. Semua member SS501 mempunyai talenta dan pesona masing-masing. Semoga semua orang selalu mendukung kami.

0 komentar:

Posting Komentar