Heechul said that he miss hankyung






heechul's cyworld :

Ada satu teman baikku
Dia tidak begitu bagus bahasa Koreanya, tapi dia bisa berbicara bahasa China dengan sangat lancar
Menyanyinya dia cuma sampai kata ‘okay’ saja tapi tariannya dia sangat menakjubkan
Aku suka kucing tapi temanku itu sukanya dengan anjing
Aku tidak bisa memasak tapi temanku itu sangat jago memasak
Aku selalu mengutuk setiap hari tapi temanku itu hanya bisa tertawa saja
Tapi..
Waktu sudah cepat berlalu dan aku tidak pernah memperlakukan dirinya dengan sangat baikㅋㅋ


Aku sangat minta maaf..
Bahwa aku tidak pernah baik kepadanya ketika dia masih disampingkuㅋㅋ
Aku bukan tipe orang yang mengasihani diri sendiri
Aku hanya mabuk dan air mataku turun begitu saja ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Sangat menyenangkan dan suatu hal yang sangat berharga ketika kamu mempunyai seseorang di sampingmu
Walaupun aku sudah tumbuh lebih dewasa aku masih belum tahu itu
Tapi
Sudah terlambat…Aku baru tahu itu sekarang..sebenarnya..ㅋㅋㅋㅋ
Sepertinya sebuah kata-kata tidak akan sia-sia ^-^
Aku rindu kamu.. sepertinya aku menulis kata-kata ini ketika waktu yang seperti ini(-┏)
Aku yang biasanya tidak bisa menangis ketika sedang syuting adegan sedih
malah sekarang mengeluarkan air mata yang cukup deras

Heechul's twitter :

Hari ini aku sangat merindukan temanku yang sedang berada jauh disana…temanku itu…dan aku berharap kita bisa bertemu kembali ketika semuanya sudah kembali seperti biasa ㅋㅋ aku pasti akan lebih baik padanya…dan aku sudah banyak menyesal..semuanya tolong perlakukan temanmu lebih baik yang sedang di samping kalian…sungguh sunggu…^-^…sangat sedih…ㅋ

0 komentar:

Posting Komentar