SS501 KEYWORDS DECODE





    Kim Hyun-Joong x 10 Keywords

KW1 Guitar
Sebagai seorang idola, Kim Hyun-Joong mencintai musik rock, biasanya walaupun dia sangat capek, dia tetap emngambil gitar dan memainkan sebuah lagu.

KW2 Alarm Clock
Bagi SS501, alarm jam merupakan hal yang menyeramkan. Karen amember sangat suka tidur, mereka biasanya mengacuhkan fungsi jam weker khususnya Hyun-Joong yang paling suka tidur. Bahkan ketika jam weker tidak berhenti berbunyi di sampingnya, dia dapat mengabaikannya. Dia adalah seorang yang sangat sulit dibangunkan. Dia akan merasa pusing jika bangun tidur.

KW3 Naked
Kyu-Jong pernah mengatakan di acara tv bahwa leader SS501 Kim Hyun-Joong tidak suka memakai baju saat tidur, dan membuat pembawa acara heboh.

KW4 4th Dimension
Sebagai leader, Kim Hyun-Joong adalah seorang  perwakilan untuk karakter 4 dimensi. Apapun yang dia katakana pasti berdasarkan pemikiran dia sendiri, dapat mengacuhkan orang-orang yang mendengarnya, walaupun orang itu menunjukan ekspresi ragu-ragu.

KW5 Little Groom
Pernah berpartisipasi di acara tv “We Got Married”, sebagai pasangan menikah bersama Hwang Bo. Mereka berdua adalah pasangan pertama dengan istri yang lebih tua dan suami lebih muda sejak acara pertama disiarkan. Karena perbedaan usia 6 th, dia dipanggil Little Groom.

KW6 Getting Married
Si pecinta makanan pedas Kim Hyun-Joong, ketika makan di Hong-Kong menuangkan sebotol penuh saus cabe, membuat pelayan restoran bingung. Tetapi, member lain hanya biasa saja melihat itu, sepertinya Hyun-Joong sering melakukan itu.

KW7 Ideal Type
Hyun-Joong yang ramah menyukai gadis yang pikirannya luas, lembut, dan gadis yang seperti seorang sahabat. Umur tidak menjadi masalah. Baru-baru ini ia mengatakan bahwa ia tertarik kepada gadis yang berhati bersih.

KW8 Sneak Attack
Muka Hyun-Joong diserang oleh fans. Karena fans itu melakukannya dengan sangat cepat, dia bahkan tidak bereaksi, dan terkejut, lalu berpikir dia telah dipukul oleh seseorang.


KW9 Classic line
Ketika berakting di drama popular BBF, Kim Hyun-Joong pernah berkata dalam bahasa China :  “Wanita cantik, tolong belilah sebuah es krim”, kalimat ini menjadi kalimat klassik bagi fans China.

KW10 Nation Sunbae
Di BBF Hyun-Joong berperan sebagai Yoon Ji Hoo, penampilannya yang sempurna dan kemampuan acting yang meningkat menghasilkan nama panggilan “Nation Sunbae”






    Heo Young-Saeng x 10 Keywords

KW1 Otter
Menurut Jung-Min, muka Young-Saeng mirip sekali dengan otter(sejenis berang-berang, dkk), khususnya ketika dia senyum, jadi dia mulai memanggil Young-Saeng otter, dan kemudian semua orang mengikutinya.

KW 2 Shui Shui
Juga salah satu nama panggilan Young-Saeng, kebanyakan oleh fans Chin. Bentuk lain dari kata Otter, selain itu karena penampilan Young-Saeng yang muda dan fresh, banyak yang setuju nama itu cocok untuknya.

KW 3 Young Girl
Ketika di Hong-Kong, Young-Saeng dipaksa member lain untuk menampilkan cute dance ‘Gee’ dari SNSD. Ekspresi malu-malunya sama dengan cewek-cewek muda yang polos, manis sekali. Dia juga sering didandani seperti wanita, kecantikannya bahkan membuat Hyun-Joong ingin menjadikannya istri.

KW4 Friend
Tampaknya si pemalu Young-Saeng memiliki hun=bungan yang baik dengan orang lain. Karena ia pernah menjadi trainee di SM, oleh karena itu dia berteman dekat dengan  JaeJoong dan Yunho DBSK, dan juga Siwon SuperJunior

KW5 Self Portrait
Young-Saeng samaseperti orang-orang yang suka memfoto dirinya sendiri, bahkan dia kecanduan. Dia pintar memilih angel yang baik. Tentu saja kadang-kadang dia meminta member lain untuk memfotonya, Kyu-Jong yang baik selalu diminta untuk berfoto bersama

KW6 Ideal type
Di fanmeeting Hong-Kong, Young-Saeng berkata dia suka melihat gadis yang sedang menggigit karet rambut untuk mengikat rambutnya. Dia meminjam ikat rambut milik fans dan menggigit karet itu untuk memperagakannya, dan membuat gempar fans yang hadir.

KW7 Sexy Man
Hyun-Joong pernah mengatakan, ketika dia sedang ke rumah Young-Saeng, ketika mereka sedang bermain-main, tiba-tiba Young-Saeng menjadi sentimentil  dan menghidupkan lilin di kamarnya dan hampir membakar rumahnya.

KW8 Heo Kim Kim
Heo Kim Kim selalu dikira nama panggilan Young-Saeng yang lain. Sebenarnya itu adalah nama kombinasi buatan fans untuk mewakili tim ketika Heo Young-Saeng, Kim Kyu-Jong, dan Kim Hyung-Joon mempromosikan album UR MAN.

KW9 Being Sneak Attack
Cara Young-Saeng diserang berbeda dengan Hyun-Joong, karena dia sering diserang tiba-tiba oleh member lain. Alasannya karena muka Young-Saeng yang sangat lucu, jadi member lain suka mencubiti mukanya.

KW10 Like to look good
Karena dia peduli dengan imagenya, dia akan lari dari kamera dan memakai topi untuk menutupi rambutnya yang berantakan ketika bangun tidur. Itu hanya untuk menjaga imagenya.


    Kim Kyu-Jong x 10 Keywords

KW1 Little Bear
Dia di episode 3 acara ‘Thank you for waking me up’, Kyu-Jong selalu memegang teddy bear besar berwarna putih yang kelihatannya lebih besar dari dia. Ketika bermain-main dengan Hyun-Joong atau ketika tidur, dia akan memeluk boneka itu. Karena itulah ia dipanggil Little Bear.

KW2 Habit
Kyu-Jong memiliki kebiasaan yang sangat ingin dia ubah, selalu menutup mukanya dengan tangan.

KW3 Young-Saeng
‘Young-Saeng ’ ini tentu saja bukan Heo Young-Saeng, tapi nama ikannya. Sepertinya Kyu-Jong yang biasanya baik hati memiliki sisi lain yang jahil.

KW4 Kim Eagle
Menurut Jung-Min, ketika Kyu-Jong memakai kacamata gelap, dia kelihatan seperti burung elang, dan mulai memanggilnya sebagai Kim Eagle.

KW5 Ligth Sleep
Karena dia penidur ringan. Ketika awal debut syuting sebuah acara TV. Setiap pembawa acara mendatangi asrama SS501 untuk membangunkan mereka, Kyu-Jong yang pertama bangun.

KW6 Shy Guy
Selain Young-Saeng, Kyu-Jong juga sangat pemalu. Ketika fanmeeting Taiwan, Kyu-Jong agak bingung ketika Hyung-Joon ‘merampas’ bagian bahasa Chinanya. Akhirnya dia berkata dengan malu-malu : “ini,itu…” membuat pembawa acara kebingungan.

KW7 Stranger
Si baik hati Kyu-Jong dapat membuat orang-orang cemas. Ketika syuting acara tv, dia selalu bangun tanpa mengetahui siapa orang-orang disekitarnnya. Ketika ditanya kenapa, dia berkata dia juga tidak tahu. Sebenarnya, orang-orang staf itu dari manajemennya. Sepertinya masalah sebenarnya adalah dia tidak ingat dengan orang-orang itu.

KW8 Ideal type
Pernah disebutkan di acara tv bahwa dia menyukai Wonder Girls Kim Yoo Bin. Akhir-akhir ini dia membuat orang bingun dengan kesukaannya. Dia berkata dia takut anjing, jadi dia akan terpikat jika melihat wanita berjalan-jalan dengan anjing. Apakah Kyu-Jong menyukai gadis yang kuat dan berani?

KW9 Japanese ability
Untuk perkembangan di Jepang, member SS501 harus menjalani kelas intensif bahasa Jepang. Tetapi ketika awal-awal debut, hanya Kyu-Jong yang dapat mengerti bahasa Jepang dan dikenal sebagai ‘satu-satunya orang yang mengerti bahasa Jepang’

KW10 Center of SS501
Kyu-Jong suka memanggil dirinya sendiri sebagai ‘Center of SS501 ’. Alasan utama karena menurut umur, dia dalam urutan ketiga. Juga di lagu ‘Take U High’ bagiannya ‘I am standing at center’


    Park Jung-Min x 10 Keywords

KW1 Horse
Hyun-Joong pernah mengatakan bahwa si pecinta wortel Jung-Min menggerogoti wortel setiap ,malam. Selain itu, dia suka sekali jus wortel. Karena itulah dia dipanggil Horse. Dan diikuti oleh panggilan-panggilan yang lain seperti Mal, Park Mal, Charisma.

KW2 Acting Skill
Kemampuan acting Jung-Min adalah salah satu yang terbaik diantara member. Bukan hanya karena keikutsertaan dia di drama musical dan menerima penghargaan, tapi karena ketika dia mempermainkan Hyung-Joon dia akan berpura-pura kebingungan dan membuat orang-orang percaya padanya.

KW3 Atmosphere creator
Jung-Min dikenal sebagai pencipta suasana dalam tim, selalu dapat mengatur suasana di setiap acara. Bahkan ketika di Hong Kong dia tidak dapat dihentikan, tidak hanya memberikan tatapan penuh cinta, tapi juga berlutut sambil memegang tangan fans dan berkata “Maukah kau menikah denganku?” dan membuat semua fans gempar.

KW4 Sweet Talk
Tentang dukungan dari fans, Jung-Min tidak pernah pelit. Kata-kata manis adalah keuntungannya untuk membalas fans. Ketika di Hong Kong, Jung-Min pernah memuji fans dalam bahasa contanese “Cantik sekali”, dan membuat fans sangat bahagia.

KW5 King of Nickname
Jung-Min yang suka memnerikan nama panggilan untuk member lain ternyata sebenarnya seorang ‘King of Nickname’, contohnya, ‘Park Fragrance’, ‘Sister in law’, ‘Park Charisma’, dll. Banyak fans yang berkata semua nama panggilan cocok untuk Jung-Min.

KW6 Cranky when woke up
Jung-Min yang biasanya aktif dan bersemangat ketika bangun tidur dia akan berubah menjadi orang lain. Dia memiliki masalah serius karena sering marah-marah ketika bangun tidur. Siapapun yang membangunkannya dia akan menerima tinju dan tendangan darinya.

KW7 Hyung-Joon killer
Jung-Min dan Hyung-Joon seperti sepasang musuh. Apapun yang dilakukan Hyung-Joon akan selalu ditindas oleh Jung-Min. ketika mandi atau bangun tidur, keduanya pasti bercekcok. Seringnya Hyung-Joon yang memohon ampunan Jung-Min. karena itulah, Jung-Min juga dikenal sebagai ‘Hyung-Joon Killer’

KW8 Disciplinary Master
Jung-Min juga berperan sebagai penertib dalam tim. Ketika yang lain sedang bermain-main, dia akan menyuruh mereka berhenti. Tetapi, seringnya dia menyuruh member lain berhenti mengganggu tidurnya.

KW9 Secret of Blanket
Young-Saeng pernah mengatakan pernah ketika dia membalik selimut Jung-Min, dia menemukan Jung-Min yang sedang makan didalamnya. Jung-Min berkata ‘lebih hangat makan dengan cara begitu’

KW10 Kindergarten Japanese
Ketika awal-awal promosi di Jepang, di salah satu interview, leader Hyun-Joong pernah ditanya tentang level bahasa Jepang Jung-Min, Hyun-Joong menjawab : ‘sekitar tingkat anak TK’


    Kim Hyung-Joon x 10 Keywords

KW1 Baby
Di salah satu acara Hyung-Joon menyebutkan kenapa teman-temannya memanggilnya baby Joon, alasannya karena penampilannya yang sempurna dan juga karena dia yang paling muda dan seperti bayi atau anak kecil.

KW2 Hyung Hyung
Panggilan saying dari fans. Berasal dari namanya ‘Hyung-Joon’ dan berkembang menjadi ‘Hyung Hyung’

KW3 Cute
Sebagai maknae, otomatis dia berperan sebagai ‘cute role’. Pernah di acara Jepang, untuk menjual albumnya, dia diharuskan melakukan tindakan cute untuk semua penonton.

KW4 Petty
Di fanmetting pernah dipilih sebagai member yang paling pelit karena jika mereka pergi makan, dia tidak akan pernah mentraktir. Sebenarnya tentu saja karena member-member lain yang lebih tua tidak akan membiarkan maknae yang membayar.

KW5 Mirror
Menurut kebanyakan fans, Young-Saeng yang peduli dengan image adalah member yang paling suka bercermin, tapi sebenarnya member yang paling suka bercermin adalah Hyung-Joon.

KW6 Getting Married
Kata-kata manis Hyung-Joon tidak kalah dengan Jung-Min. di fanmetting Taiwan ketika pembawa acara menanyakan opini mereka tentang gadis-gadis local, maknae Hyung-Joon menjawab  : “Jika aku cukup umur, aku akan menikahi kalian semua”, dan membuat semua penonton rusuh.

KW7 Victim
Sebagai member termuda, Hyung-Joon menjadi korban tangan-tangan kakak-kakaknya. Bahkan ketika ulang tahunnya, 4 member lain akan sekongkol mempemainkannya, khususnya bertengkar dengan Jung-Min, membuat fansnya prihatin dan menyukainya.

KW8 Ideal Type
Terkenal dengan kecintaannya terhadap makanan, bahkan ketika memilih wanita idealnya, Hyung-Joon ingin gadis yang dapat memasak dan gadis yang lembut.

KW9 Andrewe Kim’s Voice
Hyung-Joon memiliki keahlian yang mengejutkan, setiap dia bangun tidur, suaranya yang manis akan berubah menjadi suara yang kasar seperti desainer terkenal Korea Andrew Kim.

KW10 Weird Habit
Jung-Min pernah mengatakan di fanmeeting, ada satu member yang memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Jika dia ke pemandian umum, dia tidak akan melepas celananya. Ketika Hyung-Joon mendengar itu, dia menyangkalnya.

0 komentar:

Posting Komentar